Satu Jam di Rumah Bu Mega, Pak OSO Cuma Makan Soto

Satu Jam di Rumah Bu Mega, Pak OSO Cuma Makan Soto
Oesman Sapta Odang. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com -Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Oesman Sapta Oedang (OSO), baru saja meninggalkan kediaman Presiden kelima RI, sekaligus Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

OSO yang sudah kurang lebih satu jam hadir di kediaman Mega, mengaku hanya diundang untuk makan soto saja. "Cuma makan soto saja diundang Bu Mega," kata OSO, Rabu (15/2).

Pak OSO mengaku dalam pertemuan itu tidak membicarakan politik. Hanya sekadar pertemuan biasa saja. "Tidak ada," katanya.

Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) itu berharap agar seluruh pilkada di seluruh Indonesia berjalan aman, tertib, dan berkebangsaan.

"Karena semuanya ini adalah anak-anak bangsa, jangan ada keriuhan. Dan saya yakin tidak ada (keriuhan)," ujar tokoh nasional asal Kalimantan Barat itu.

Saat disinggung apakah yakin calon yang diusung Hanura termasuk pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat akan memenangkan pertarungan, OSO menyerahkan kepada Tuhan. "Itu hanya Tuhan yang tahu," tutup OSO. (boy/jpnn)


Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Oesman Sapta Oedang (OSO), baru saja meninggalkan kediaman Presiden kelima RI, sekaligus Ketum PDI


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News