Satu Kampung, Perseteruan Isran-Harbiansyah akan Cepat Berakhir

Satu Kampung, Perseteruan Isran-Harbiansyah akan Cepat Berakhir
Satu Kampung, Perseteruan Isran-Harbiansyah akan Cepat Berakhir
JAKARTA - Sekretaris Jendral (Sekjen) PSSI Hadiyandra merasa yakin perseteruan antara Ketua Badan Tim Nasional (BTN) Isran Noor dan Wakil Ketua BTN Harbiansyah Hanafi segera berakhir. Menurutnya, persoalan ini mencuat karena ada miskomunikasi antarkeduanya.

"Mereka itu sahabat dari muda, satu kampung. Persoalan ini muncul karena hanya miskomunikasi saja," kata Sekjen PSSI Hadiyandra saat dihubungi via telepon di Jakarta, Rabu (27/3).

Seperti diberitakan sebelumnya, Isran Noor menuding Harbiansyah tidak menyalurkan anggaran untuk pemain secara utuh. Jumlah dana yang diserahkan Isran ke Harbiansyah senilai Rp 2 miliar untuk persiapan timnas jelang laga melawan Arab Saudi 23 Maret lalu.

Harbiansyah kemudian membalas pernyataan Isran dengan menyatakan akan mengembalikan dana sebesar SNG 200 pada Selasa (26/3) kemarin. Tapi hingga kini, pernyataan Harbiansyah belum terbukti.

JAKARTA - Sekretaris Jendral (Sekjen) PSSI Hadiyandra merasa yakin perseteruan antara Ketua Badan Tim Nasional (BTN) Isran Noor dan Wakil Ketua BTN

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News