Satu Kata Penting dari Bejo untuk Penyemangat Rachmat Irianto

Satu Kata Penting dari Bejo untuk Penyemangat Rachmat Irianto
Rachmat Irianto (kanan). Foto: jawapos

jpnn.com, JAKARTA - Bek Timnas U-22 Indonesia Rachmat Irianto mengaku hanya dititipkan satu kata oleh sang ayah saat berangkat mengikuti seleksi. Dia telah berada di Jakarta hampir dua pekan.

Posisi pemain yang karib disapa Rian itu sejatinya tak aman. Dia harus menjalani seleksi dan bersaing dengan pemain-pemain lainnya. Modal menjadi anak mantan kapten Timnas Indonesia, Bejo Sugiantoro, tak cukup baginya untuk bersaing.

Karena itu, Rian berusaha dan bekerja keras agar bisa dalam performa terbaik dan bersaing dengan pemain-pemain bertahan lainnya.

"Ayah tidak memberikan pesan apa-apa hanya bilang semangat saja," ucap Rian.

Semangat dan kepercayaan diri Rian membuncah, karena di skuat Garuda Muda, dia mendapatkan banyak masukan dan tambahan pelajaran dari pemain-pemain yang lebih senior.

"Kalau dari coach Indra tidak ada pesan khusus buat di lini belakang. Yang pasti, saya merasa ada progres karena ini di Timnas U-22 banyak pemain yang lebih senior, saya merasa semakin percaya diri," tutur pemain asal Surabaya itu. (dkk/jpnn)


Bek Timnas U-22 Indonesia Rachmat Irianto mengaku hanya dititipkan satu kata oleh sang ayah saat berangkat mengikuti seleksi.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News