Satu Kelas dengan AHY di Unair, Eri Cahyadi Mulai Kuliah S3 dan Fokus Hal Ini

Satu Kelas dengan AHY di Unair, Eri Cahyadi Mulai Kuliah S3 dan Fokus Hal Ini
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi saat mengikuti perkuliahan secara daring. Foto: Humas Pemkot Surabaya

jpnn.com, SURABAYA - Wali Kota Surabaya, Jawa Timur, Eri Cahyadi ternyata juga menjadi mahasiswa baru Program Doktor Pengembangan Sumber Daya Manusia Sekolah Pascasarjana Universitas Airlangga (Unair). 

Eri bahkan berada di satu kelas yang sama dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY, dan beberapa tokoh dari berbagai bidang lainnya yang menempuh pendidikan tersebut. 

Eri Cahyadi memulai kelas perdananya pada Jumat (10/9) malam secara daring.

Eri dan mahasiswa baru lainnya dengan seksama menyimak materi mata kuliah Pengantar Kepemimpinan Strategis yang disampaikan oleh Prof Fendy Suhariadi. 

Selain itu, Eri Cahyadi juga mengikuti kegiatan berkelompok bersama mahasiswa lainnya.

 “Kelompok kami materi Leadership Style dan Behavioral And Situational Theory Of Leadership saja. Jadi, memadukan gaya kepemimpinan dan situasi saat ini,” ujar Eri Cahyadi, Sabtu (11/9).

Mantan kepala Badan Perencanaan Pembangunan Kota (Bappeko) Surabaya itu mengaku kuliah lagi karena ingin memperkuat kemampuannya mengelola SDM.

Program doktoral itu, kata dia, juga sesuai dengan visi misinya sebagai wali kota Surabaya. 

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi ternyata satu kelas dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY menempuh pendidikan di Program Doktor Pengembangan Sumber Daya Manusia Sekolah Pascasarjana Universitas Airlangga (Unair).  Eri sudah m

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News