Satu Keluarga Tewas dalam Kebakaran di Jakut, AKP Alex Chandra Ungkap Fakta Ini

Satu Keluarga Tewas dalam Kebakaran di Jakut, AKP Alex Chandra Ungkap Fakta Ini
Petugas BPBD DKI membantu mengevakuasi jenazah kebakaran, Jakarta Utara, Minggu (27/8/2023). Foto: ANTARA/HO-BPBD DKI

jpnn.com, JAKARTA UTARA - Kebakaran rumah terjadi di Jalan Benteng Mas 3 RT.12/RW.06 Kelurahan Sunter Jaya, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu dini hari. 

Satu keluarga yang terdiri dari suami AY, 35, istri WN, 26, dan seorang anak laki-laki AZ, 4, meninggal dunia dalam insiden tersebut. 

"Iya, meninggal tiga orang," kata Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok AKP Alex Chandra kepada wartawan di Jakarta.???????

Alex menuturkan kebakaran itu diduga tak langsung disadari oleh para korban lantaran pada malam hari masih menerima tamu sehingga akhirnya mereka lelah dan tertidur lelap.

Lebih lanjut, dia menuturkan penyebab kebakaran lokasi yang juga menjadi tempat usaha reparasi bumper ini diduga lantaran korsleting listrik.

"Kemungkinan korsleting listrik, untuk jenazah sudah dikirim ke Kramat Jati dan tim identifikasi juga sudah melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara)," katanya.

Sementara, Kepala Pelaksana BPBD DKI Jakarta Isnawa Adji menuturkan kebakaran itu terjadi pada Minggu dini hari pukul 02.50 WIB.

Kebakaran yang menghanguskan satu rumah tinggal dan tiga kamar kontrakan itu menyebabkan tiga orang meninggal dunia dan enam orang lainnya mengalami luka-luka.

Kebakaran rumah terjadi di Jalan Benteng Mas 3 RT.12/RW.06 Kelurahan Sunter Jaya, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu dini hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News