Satu Korban Tewas Lakalantas di Tol Jakarta-Cikampek Belum Teridentifikasi

Satu Korban Tewas Lakalantas di Tol Jakarta-Cikampek Belum Teridentifikasi
Polisi melakukan olah TKP. Ilustrasi. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, KARAWANG - Kanit Lakalantas Polres Karawang Ipda Bambang Jaelani mengatakan satu dari enam orang korban tewas dalam kecelakaan lalu lintas di KM 41 ruas Tol Jakarta-Cikampek wilayah Kabupaten Karawang, Jawa Barat, belum diketahui identitasnya.

Ia mengatakan pihaknya sudah mengidentifikasi lima korban kecelakaan bus PO Bhinneka di KM 41 ruas Tol Jakarta-Cikampek yang terjadi pada Minggu (31/12) malam.

Dari enam korban meninggal dunia yang dibawa ke Rumah Sakit Rosela di Jalan Interchange Karawang, satu orang korban belum diketahui identitasnya.

Para korban meninggal dalam peristiwa kecelakaan itu ada yang berasal dari Kota Cirebon dan Kabupaten Indramayu (Jawa Barat), serta Kota Serang (Banten).

Korban yang meninggal dunia itu masing-masing Aep asal Desa Kanci, Cirebon, Durlam asal Kabupaten Indramayu, Nurfaizah dari Kota Serang, Nasdirah asal Kabupaten Indramayu, dan Suharno warga Kabupaten Indramayu.

"Sedangkan satu korban lagi belum diketahui identitasnya," ujarnya.

Bambang menyampaikan bahwa lima jenazah korban kecelakaan yang teridentifikasi kini telah dibawa pulang oleh pihak keluarga untuk dimakamkan.

Sebelumnya, enam orang dilaporkan meninggal dunia dan sejumlah orang lainnya mengalami luka-luka dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas di ruas Tol Jakarta-Cikampek.

Sebanyak lima korban kecelakaan bus PO Bhinneka di KM 41 ruas Tol Jakarta-Cikampek yang terjadi pada Minggu (31/12) malam sudah teridentifikasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News