Satu Lagi, Pelatih Indonesia Ditawari Tukangi Tim Luar Negeri

Satu Lagi, Pelatih Indonesia Ditawari Tukangi Tim Luar Negeri
Salahudin. Foto: Radar Banjarmasin

jpnn.com - BANJARMASIN – Daftar pelatih Indonesia yang akan menukangi tim asing tampaknya bakal bertambah. Terbaru, nakhoda Barito Putra Salahudin sedang dilirik klub luar negeri.

Pelatih 46 tahun itu mengaku sudah didekati klub dari Asia Tenggara. Namun, Salahudin masih menyembunyikan identitas klub serta negara yang meminatinya tersebut.

“Memang saya sempat dihubungi agen. Dia menawari saya untuk melatih di sana,” ungkap pelatih yang kini berstatus bebas transfer tersebut, Kamis (11/2) kemarin.

Meski mendapat tawaran di klub asing, Salahudin tetap memprioritaskan klub asal Indonesia. Sementara ini, peluang Salahudin di Indonesia masih kecil. Sebab, sebagian besar klub-klub dalam negeri sudah punya pelatih.

Namun kebanyakan hanya bersifat sementara. Alias kontrak jangka pendek untuk menghadapi turnamen. Sebut saja seperti Bali Island Cup 2016 yang bakal digelar dalam waktu dekat. (nur/jos/jpnn)

 


BANJARMASIN – Daftar pelatih Indonesia yang akan menukangi tim asing tampaknya bakal bertambah. Terbaru, nakhoda Barito Putra Salahudin sedang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News