Satu Pelaku Pencurian Mobil Ini Ternyata Pecatan Polisi, Tak Diberi Ampun, Tuh Lihat

Satu Pelaku Pencurian Mobil Ini Ternyata Pecatan Polisi, Tak Diberi Ampun, Tuh Lihat
Kedua tersangka pencurian mobil saat diamankan di Polda Sumsel. Foto: Cuci Hati/jpnn

jpnn.com, OKU TIMUR - Jajaran Polda Sumsel berhasil membekuk dua pria yang melakukan aksi pencurian mobil dan motor di sejumlah wilayah Oku Timur (OKUT).

Satu di antara pelaku ternyata pecatan polisi, yakni bernama Arif Rahman, 38, warga Jalan Merdeka Cidawang Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur.

Sementara rekannya adalah Novansyah Hardianto, 28, warga Terukis Baru Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur.

Kasubdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel, Kompol Agus Prihadinika mengatakan keduanya terpaksa diberi tindakan tegas dan terukur karena mencoba melakukan perlawanan pada saat ditangkap.

"Arif diberikan tindakan tegas dan terukur pada kaki bagian kirinya, sedangkan temannya pada kaki bagian kanan," kata dia, Kamis (18/8).

Dia mengungkapkan kedua pelaku melakukan pencurian mobil dan sepeda motor di wilayah OKU Timur, Rabu (10/8) sekitar pukul 03.00 WIB. 

"Dari hasil pemeriksaan pelaku sudah beberapa kali melakukan kejahatan di wilayah Sumsel khususnya wilayah OKUT," ungkapya.

Dia melanjutkan, hingga saat ini pihaknya terus melakukan pengembangan.

Jajaran Polda Sumsel berhasil membekuk 2 pria yang melakukan aksi pencurian mobil dan motor satu di antaranya pecatan polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News