Satu Penyekap Keluarga Dodi Mati Kehabisan Darah

Satu Penyekap Keluarga Dodi Mati Kehabisan Darah
Kapolri Jenderal Tito Karnavian

jpnn.com - JPNN.Com - Polisi telah membekuk Ramlan Butar-butar dan Erwin Situmorang yang diduga menjadi pelaku pembunuhan terhadap keluarga pengusaha Dodi Triono. Kedua pelaku ditangkap di rumah adik Ramlan di wilayah Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (28/12). 

Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengungkapkan, penangkapan atas kedua pelaku berdasarkan pengembangan penyidikan Polda Metro Jaya. Tito menjelaskan, Ramlan dan Erwin adalah anggota dari komplotan yang berjumlah empat orang.

"Saya mengapresiasi kerja keras jajaran Polda Metro Jaya dan didukung Mabes Polri, karena beberapa jam yang lalu berhasil menangkap dua dari empat," kata Tito di Mabes Polri, Rabu (28/12).

Tito menegaskan, satu dari dua pelaku yang dibekuk tewas karena kehabisan darah. Sebab, salah satu pelaku melawan.

"Dua yang tertangkap. Di antaranya melawan dan tertembak. Karena kehabisan darah, meninggal dunia," jelasnya.

Saat ini, polisi dikabarkan masih terus melakukan pengembangan pembunuhan sadis yang menewaskan enam orang itu. "Saya apresiasi Polda Metro Jaya yang bergerak cepat," kata Tito. (Mg4/jpnn)


JPNN.Com - Polisi telah membekuk Ramlan Butar-butar dan Erwin Situmorang yang diduga menjadi pelaku pembunuhan terhadap keluarga pengusaha Dodi Triono.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News