Satu Sidang Lagi untuk Tentukan Sutradara Sepakbola Gajah

Satu Sidang Lagi untuk Tentukan Sutradara Sepakbola Gajah
Satu Sidang Lagi untuk Tentukan Sutradara Sepakbola Gajah

jpnn.com - JAKARTA - Investigasi kasus sepakbola gajah oleh Komisi Disiplin (Komdis) PSSI belum juga menemui titik terang. Janji Komdis PSSI untuk mengumumkan hasil investigasinya saat sidang hari kedua kemarin (6/11) juga meleset.

 

Komdis berkilah masih membutuhkan satu persidangan lagi untuk menentukan keputusannya.

Kemarin, Komdis PSSI memanggil klub lainnya yang terlibat dalam sepakbola gajah. Usai pada Rabu sore lalu (5/11) memanggil ke-12 pemain PSS Sleman, maka kali inii giliran pemain PSIS Semarang yang dihadirkan ke Jakarta. Sebanyak 14 pemain klub berjuluk Mahesa Jenar tersebut didengarkan kesaksiannya.

Ke-14 pemain PSIS yang dihadirkan itu antara lain Ronald Fagundes, Julio Alcorse, Hari Nur Yulianto, Franky Mahendra, Vidi Hasiholan, Elina Soka, Andik Rahmat, Saptono, Taufik Hidayat, Anam Syahrul Fitrianto, Ahmad Noviandani, Ivo Andre Wibowo, Edyanto, dan Syahrudin Tahar.

Artinya, sudah 18 pemain PSIS yang dihadirkan Komdis PSSI pimpinan Hinca Panjaitan dalam investigasinya. Itu masih belum termasuk 17 pemain PSS Sleman yang sudah dihadirkan juga di dalam kesempatan terpisah. Namun, ternyata dengan kesaksian pemain sebanyak itu dianggap belum cukup oleh Komdis.

Padahal, sehari sebelumnya, Komdis menegaskan bahwa aka nada putusan pasca investigasi ke 14 pemain PSIS kemarin.

"Semua memang sudah selesai, tetapi untuk keputusannya masih belum ada. Segera kami tentukan, tinggal satu kali sidang lagi, sidang perangkat pertandingan," ujarnya setelah sidang Komdis PSSI, di Hotel Century, Jakarta.

JAKARTA - Investigasi kasus sepakbola gajah oleh Komisi Disiplin (Komdis) PSSI belum juga menemui titik terang. Janji Komdis PSSI untuk mengumumkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News