Satu Ton Ganja Beredar di Dua Kabupaten

Satu Ton Ganja Beredar di Dua Kabupaten
Satu Ton Ganja Beredar di Dua Kabupaten

jpnn.com - TELUK KUANTAN - Aparat Polres Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, mewaspadai kemungkinan beredarnya satu ton ganja kering di Kuansing dan Indragiri Hulu (Inhu), Riau. Informasi tentang satu ton ganja itu didapat dari tersangka pengedar 13,5 kilogram ganja kering yang kini ditahan di mapolres.

"Menurut tersangka, satu ton ganja kering telah beredar di Kuansing dan Inhu," kata Kasatnarkoba Polres Kuansing AKP C. B. Nainggolan setelah memusnahkan barang bukti ganja di Mapolres Kuansing, Rabu (16/10).

Menurut dia, satu ton ganja kering yang disebut beredar di Kuansing dan Inhu tersebut berasal dari Aceh. "Ganja itu berkualitas bagus," kata Nainggolan.

Selain ganja, sabu-sabu ditengarai beredar di dua kabupaten bertetangga tersebut. Namun, diduga jumlahnya tidak sebanyak ganja. Bandar ganja dan sabu-sabu tersebut ditengarai sangat banyak.

Karena itu, tersangka pengedar yang tertangkap umumnya tidak tahu asal barang haram tersebut. "Saat kami periksa, tak seorang tersangka pun mengaku mendapatkan barang itu dari mana. Itu kendalanya," tutur Nainggolan. (jps/JPNN)


TELUK KUANTAN - Aparat Polres Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, mewaspadai kemungkinan beredarnya satu ton ganja kering di Kuansing dan Indragiri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News