Sayonara Buat Pemain ISL

Sayonara Buat Pemain ISL
Suporter Timnas. Foto: dok.JPNN
JAKATA- Manajemen Timnas memberikan ultimatum kepada para pemain Indonesia Super League (ISL) agar segera datang dan bergabung dalam pemusatan latihan timnas. Jika tak datang pada sesi latihan hari ini, maka Timnas akan meninggalkan pemain ISL.

"Kalau mereka tidak bergabung hari ini, ya sudah, katakan sayonara untuk bisa masuk timnas," kata manajer timnas Habil Marathi saat ditemui di kantor PSSI, kemarin (29/10) petang.

Menurut Habil, waktu yang diberikan bagi para pemain ISL sudah cukup panjang untuk bisa bergabung dengan timnas. Langkah PSSI mengundang pemain tersebut, lanjut Habil, bukan hanya untuk kepentingan timnas, tapi juga untuk menjalankan rekonsiliasi.

Meski mengaku timnas sudah cukup terbuka, Habil menyebut tetap harus ada deadline untuk pemain ISL agar nantinya tidak menggangu persiapan timnas. Bagi dia, tidak masalah Timnas akan diperkuat pemain ISL atau tidak karena saat ini pihaknya sudah menambahkan pemain Naturalisasi dan pemain Indonesia yang merumput ke luar negeri di tim AFF.

JAKATA- Manajemen Timnas memberikan ultimatum kepada para pemain Indonesia Super League (ISL) agar segera datang dan bergabung dalam pemusatan latihan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News