SBY Ajak Kadernya Amankan DPT

SBY Ajak Kadernya Amankan DPT
SBY Ajak Kadernya Amankan DPT
JAKARTA- Ancaman boikot Pilpres yang digagas kubu Teuku Umar terkait dengan DPT busuk ditanggapi dingin oleh Presiden SBY. Justru sebaliknya, SBY mengaku mendukung penuh sikap tersebut. Ia mengakui, DPT memang terdapat banyak masalah. ''Hingar-bingar DPT memang luar biasa. Sehingga, banyak tokoh parpol yang mengancam tidak ikut pilpres jika DPT tidak diperbaiki. Saya dukung 300 persen sikap itu,'' kata SBY dalam pidato pembukaan Rapimnas PD di Jakarta, Minggu (26/4).

Menurut SBY, dirinya selaku calon presiden juga akan melakukan hal yang sama jika menghadapi persoalan itu.''Saya juga akan melakukan sikap yang sama. Sebagai calon presiden tentu saya ada was-wasnya. Oleh karena itu, mari kita sama-sama melakukan perbaikan terhadap DPT itu,'' kata SBY menegaskan.

Pada kesempatan itu, SBY mengajak semua kader partai demokrat untuk bersama-sama mengamankan DPT.''Atas dasar ini, kami meminta semua keluarga besar Demokrat untuk bersama-sama mengecek DPT. Lebih baik kita aktif, daripada menyalahkan orang lain,'' kata SBY menambahkan. Selain itu, SBY juga menegaskan, bahwa kemenangan yang diraihnya bukan hasil kecurangan juga bukan dari langit. ''Tetapi merupakan buah kerja keras. Karena itu, dalam Pilpres mendatang kita harus all out untuk memenangkan Pilpres,'' ajak SBY. (ara/jpnn)

JAKARTA- Ancaman boikot Pilpres yang digagas kubu Teuku Umar terkait dengan DPT busuk ditanggapi dingin oleh Presiden SBY. Justru sebaliknya, SBY


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News