SBY Ajak Pengusaha AS Berinvestasi di Indonesia

SBY Ajak Pengusaha AS Berinvestasi di Indonesia
SBY Ajak Pengusaha AS Berinvestasi di Indonesia
JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono "mengkampanyekan" prospek berbisnis di Indonesia saat berbicara dalam Indonesia Investment Day di gedung New York Stock Exchange (NYSE) Euronext, Wall Street, Senin (24/9) pagi waktu setempat atau malam di Indonesia.    

Acara yang dihadiri tak kurang dari 12 pimpinan perusahaan ternama AS ini bertujuan untuk mengembangkan investasi di Indonesia. Dalam pidatonya, Presiden mengatakan seperti negara berkembang yang lain, Indonesia menghadapi tantangan dan pekerjaan rumah yang sama.    

Presiden mencontohkan Indonesia masih memerlukan infrastruktur yang lebih baik. Selain itu, Indonesia juga harus memastikan terselenggaranya pemerintahan yang lebih baik dalam proses desentralisasi. Termasuk dua agenda penting lain, yakni melanjutkan pemberantasan korupsi dan dan reformasi birokrasi.

"Namun, semua tantangan tersebut tidak menyurutkan optimisme saya tentang prospek di Indonesia, karena reformasi kami berada di jalurnya," tegas SBY.

JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono "mengkampanyekan" prospek berbisnis di Indonesia saat berbicara dalam Indonesia Investment

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News