SBY Bertemu Jenderal, PDIP Anggap Biasa

SBY Bertemu Jenderal, PDIP Anggap Biasa
SBY Bertemu Jenderal, PDIP Anggap Biasa
JAKARTA - Wakil Ketua DPR dari PDI Perjuangan, Pramono Anung menilai, pertemuan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Prabowo Subianto dan tujuh purnawirawan TNI  bukanlah hal yang luar biasa. Sebab, kata Pramono, baik Prabowo maupun tujuh jenderal itu semuanya mempunyai afiliasi politik. Apalagi, pertemuan tersebut tidak terkait dengan langkah-langkah yang erat atau kental berkaitan dengan kepentingan politik jangka pendek.

"Karena seperti Pak Subagyo kan beliau pernah bergabung dengan partai politik dan mungkin juga masih bergabung," ujarnya di DPR, Jakarta, Kamis (14/3).

Pramono mengaku, dirinya tidak melihat ada langkah yang berkaitan dengan rumor untuk menjatuhkan orang nomor satu di Indonesia tersebut.

"Hari gini mau menjatuhkan? Kan gitu ya. Apalagi ini sudah mau pemilu. Jadi ya sudahlah kita siap-siap semua karena ini sudah menginjak pada tahun politik lebih baik bersiap-bersiap berkonsentrasi untuk masing-masing partai mempersiapkan diri untuk pemilu," ucapnya.

JAKARTA - Wakil Ketua DPR dari PDI Perjuangan, Pramono Anung menilai, pertemuan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Prabowo Subianto dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News