SBY Difitnah agar Agus-Sylvi Kalah

SBY Difitnah agar Agus-Sylvi Kalah
Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono memberikan restu kepada pasangan Bakal Calon Gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono dan Bakal Cawagub Sylviana Murni, Jakarta, Jumat (23/9). Pasangan tersebut diusung oleh partai Demokrat, PAN, PPP, dan PKB. Foto: Ricardo/JPNN.com Ilustrasi by:

jpnn.com - jpnn.com - Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) merasa telah difitnah oleh Antasari Azhar. SBY menyebut fitnah dari mantan ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu bertujuan mengganjal pencalonan Agus Harimurti Yudhoyono pada pilkada DKI.

Menurut SBY, tudingan Antasari jelas untuk menjatuhkan elektabilitas putranya yang berpasangan dengan Sylviana Murni di pilkada DKI. SBY juga pernah merasakan hal itu saat menjadi calon pada pemilihan presiden 2004.

"Sama dengan pilpres 2004 di kala minggu tenang saya juga mendapatkan fitnah dan sebuah buletin dicetak, diedarkan. Saya membacanya di Jawa timur yang isinya juga fitnah dan pembunuhan karakter," ujar SBY dalam jumpa pers di rumahnya, Jalan Mega Kuningan, Jakarta, Selasa (14/2).

Karenanya SBY menyebut tudingan Antasari sebagai bentuk kampanye hitam atau black campaign untuk menjungkalkan putranya yang tengah bersaing di pilkada DKI.

"Tujuan dan sasarannya jelas, siapa pun tahu agar nama SBY dan nama Agus Harimurti Yudhoyono rusak tercoreng," katanya.(cr2/JPG)


Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) merasa telah difitnah oleh Antasari Azhar. SBY menyebut fitnah dari mantan ketua Komisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News