SBY Doakan Krisis Politik di Mesir Segera Berakhir

SBY Doakan Krisis Politik di Mesir Segera Berakhir
SBY Doakan Krisis Politik di Mesir Segera Berakhir
JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menggelar acara buka puasa bersama para pejabat negara dan duta besar negara tetangga di depan Istana Negara, Jakarta, Kamis, (11/7). Presiden didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono Wapres Boediono dan Herawati Boediono.

"Tradisi ini patut kita jaga karena ini adalah wujud dari persaudaraan dan kebersamaan di antara kita. Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya saya mengajak hadirin sekalian untuk melakukan semacam perenungan, refleksi bukan hanya kita menjalankan ibadah puasa tetapi dalam upaya bersama untuk menjalankan kehidupan bernegara di negeri tercinta ini," ujar Presiden saat pidato menyambut para tamunya.

Dalam pidatonya Presiden juga berharap Indonesia mendoakan negara Mesir yang tengah mengalami masa krisis karena penggulingan Presiden Mursi.

"Tentu kita mendoakan semoga prahara politik yang terjadi di Mesir bisa diakhiri dan transisi politik yang terjadi di negeri itu bisa berlangsung secara damai, demokratis dan berdasarkan kehendak rakyat Mesir," ujarnya.

JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menggelar acara buka puasa bersama para pejabat negara dan duta besar negara tetangga di depan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News