SBY Pantau Langsung Kasus Batam

Kapolri dan Kepala BIN Diberi Instruksi

SBY Pantau Langsung Kasus Batam
SBY Pantau Langsung Kasus Batam
JAKARTA - Kerusuhan di Batam yang selama ini dikenal sebagai kawasan andalan untuk investasi, benar-benar membuat pemerintah pusat was-was. Sampai-sampai, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pun ikut prihatin dengan insiden yang terpicu persoalan SARA itu.

Juru bicara Kepresidenan, Julkian Aldrin Pasha, mengungkapkan bahwa Presiden memantau langsung setiap perkembangan di Batam dari kediamannya di Cikeas. “Presiden prihatin dan memberi perhatian penuh," ujar Julian di Jakarta, Jumat (23/4).

:TERKAIT Masalah Batam itu pun dibahas oleh beberapa menteri termasuk Kepala Badan Inteljen Negara (BIN) dan Kapolri di Istana Wapres. "Presiden telah menginstuksikan Kapolri, Kepala BIN untuk menindaklanjuti kasus tersebut. Pada saat pertemuan di kantor wapres, Presiden juga menginstruksikan masalah ini dibahas,” ujar Julian.

Kapolri, lanjut Julian, juga terus melaporkan perkembangan di Batam ke Presiden. Lebih lanjut Julian mengungkapkan, Presiden meminta agar jangan sampai kerusuhan di Drydock World, Tanjunguncang itu meluas., .

JAKARTA - Kerusuhan di Batam yang selama ini dikenal sebagai kawasan andalan untuk investasi, benar-benar membuat pemerintah pusat was-was. Sampai-sampai,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News