SBY - Prabowo Bertemu, Kiai Ma’ruf: Itu Bukan Ancaman

SBY - Prabowo Bertemu, Kiai Ma’ruf: Itu Bukan Ancaman
Cawapres Ma'ruf Amin bersilaturahmi sekaligus berdialog dengan NU struktural di Jawa Barat di Yayasan Perguruan Islam El-Nur El-Kasysyaf di Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (22/12). Foto: Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Calon Wakil Presiden nomor urut dua Kiai Ma'ruf Amin menilai pertemuan Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Calon Presiden nomor urut dua Prabowo Subianto sebagai hal yang biasa-biasa saja. Menurut Ma'ruf, justru aneh jika sesama koalisi tidak pernah bertemu.

“Jadi itu biasa-biasa saja sebagai satu bangunan daripada apa yang mesti dilakukan partai koalisi capres-cawapres,” kata Ma'ruf di sela-sela silaturahmi ulama dan NU struktural di Yayasan Perguruan Islam Al-Nur Al-Kasysyaf (Yapink), Tambun, Kabupaten Bekasi, Sabtu (22/12).

Ma'ruf juga menilai pertemuan itu bukan ancaman bagi kubunya. Sebab, SBY bukan dukungan baru karena merepresentasikan ketua umum Demokrat dan bagian dari koalisi Prabowo - Sandiaga Uno.

“Saya kira wajar saja mereka mengadakan pertemuan dan itu bukan ancaman bagi kami semua," ujar Kiai Ma’ruf.

Lebih lanjut, mantan Rais Aam PBNU ini mengatakan pimpinan partai politik Koalisi Indonesia Kerja (KIK) sangat intens mengadakan pertemuan. Semua pimpinan partai bahkan sering berkomunikasi mengenai perkembangan Pemilu 2019.

“Seperti juga koalisi kami di nomor satu sering mengadakan pertemuan, mengadakan pembicaraan, sebagai sesama pendukung," jelas dia.(tan/jpnn)


Kiai Ma'ruf Amin menilai pertemuan Ketua Umum Demokrat SBY dengan Calon Presiden nomor urut dua Prabowo Subianto sebagai hal yang biasa-biasa saja.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News