SBY Puji Kontribusi PPP

SBY Puji Kontribusi PPP
SBY Puji Kontribusi PPP
BANDUNG - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tak henti-hentinya memuji Partai Persatuan Pembangunan (PPP). SBY melontarkan pujian itu saat membuka Muktamar VII PPP di Sabuga, Kampus ITB, Bandung, Jawa Barat, Minggu (3/7).

"Tema  Meneguhkan PPP sebagai Rumah Besar Umat Islam sangat tepat dan relevan. Tepat, karena lebih dari empat dasawarsa, PPP berkhidmat pada kepentingan keumatan dan kebangsaan. PPP juga mensuarakan aspirasi umat islam dalam kehidupan berbangsa dan bernegara," kata SBY di hadapan ribuan kader PPP.

SBY yang juga Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat itu menambahkan, PPP sebagai hasil fusi partai berbasis Islam telah memberi warna politik dan sistem kepemerintahan sejak 1970. Lebih dari empat dasawarsa PPP eksis menjadi parpol yang menginginkan negara jadi lebih baik. "PPP merupakan bagian dari partai koalisi pendukung pemerintah," tegas SBY.

Lebih lanjut SBY mengatakan, PPP sebagai anggota koalisi telah banyak membantu mewujudkan program pemerintah baik ti tingkat pusat maupun daerah. "PPP telah menampilkan sikap politik yang objektif," ungkap SBY yang didampingi Ani Yudhoyono.

BANDUNG - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tak henti-hentinya memuji Partai Persatuan Pembangunan (PPP). SBY melontarkan pujian itu saat membuka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News