JPNN.com

SBY: Setelah Kongres V, Demokrat Memiliki DPP Baru

Minggu, 15 Maret 2020 – 16:47 WIB SBY: Setelah Kongres V, Demokrat Memiliki DPP Baru - JPNN.com
Susilo Bambang Yudhoyono. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kongres V Demokrat akan menghasilkan struktur kepengurusan baru di jajaran Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

Hal itu disampaikan Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat berpidato di Kongres V Demokrat, Jakarta Convention Center, Minggu (15/3).

"Setelah kongres partai Demokrat Tahun 2020 ini, partai akan memiliki dewan pimpinan partai yang baru," kata SBY dalam pidatonya.

Lebih lanjut, SBY yakin, Demokrat memiliki masa depan cerah dengan pemimpin baru hasil Kongres V. Sebab, kata dia, pimpinan baru terpilih hasil Kongres V Demokrat ialah sosok yang kompetensi untuk memimpin partai.

"Saya punya keyakinan yang tinggi, di tangan para pemimpin baru nanti, masa depan Partai Demokrat akan makin cerah," ujar Presiden RI Keenam itu.

Menurut SBY, para pimpinan lama tidak otomatis keluar dari partai, setelah pejabat baru hasil Kongres V Demokrat diketahui. Para pimpinan lama akan tetap berjuang bersama pejabat baru untuk membesarkan Demokrat.

"Kami-kami akan tetap di sini dan berjuang bersama. Justru, partai akan makin kuat. Di mana pun saya berada, apa pun posisi saya, saya akan tetap berada di rumah ini. Rumah yang saya ikut mendirikan dan membangunnya," tutur dia. (mg10/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...