SBY Targetkan Birokrasi Berkelas Dunia pada 2025

SBY Targetkan Birokrasi Berkelas Dunia pada 2025
SBY Targetkan Birokrasi Berkelas Dunia pada 2025
JAKARTA -- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menegaskan komitmen pemerintah untuk melanjutkan program reformasi birokrasi. Presiden menargetkan pada 2025 birokrasi di Indonesia sudah mencapai level birokrasi berkelas dunia.

Dalam kata sambutannya di upacara ulang tahun ke-40 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di Monas, Jakarta, Selasa (29/11), Presiden selaku Penasehat Nasional Korpri, mengingatkan tiga hal yang disebutnya sebagai kunci utama agar para PNS benar-benar menjadi abdi negara.

Pertama, meningkatkan pembinaan jiwa Korpri dalam ke-Bhinekaan. Kedua, memperkokoh persatuan dan kesatuan. Ketiga, mendukung keberhasilan reformasi birokrasi. Jiwa Korpri, kata SBY, adalah jiwa mengemban amanah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Dan jika Korpri adalah jiwa pengabdian tanpa membeda-bedakan asal-usul, agama, etnis, serta budayanya," ujar SBY dalam kata sambutannya yang dibacakan Mendagri Gamawan Fauzi.

JAKARTA -- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menegaskan komitmen pemerintah untuk melanjutkan program reformasi birokrasi. Presiden menargetkan pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News