SBY Temui Tujuh Dubes Baru

SBY Temui Tujuh Dubes Baru
SBY Temui Tujuh Dubes Baru
JAKARTA- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Selasa (12/1), menerima tujuh duta besar (Dubes) yang baru. Dubes pengganti itu melakukan pertemuan dengan SBY di Gedung Kridensial Kompleks Istana Merdeka Jakarta.

Ketujuh Dubes baru itu ialah Dubes Kuwait, Naser Bareh Shahir El Enezi; Dubes Pakistan, Sanaullah; Dubes Brunei Darussalam, Mahmud Bin H Saidin; Dubes Republik Sirpus, Nicos Panayi; Dubes Malaysia, Syed Munshe Afdzaruddin Bin Syed Hassan; Dubes Republik Aljazair, Abdelkrim Belarbi; dan Dubes Swiss, Heinz Walker-Nederkoorn.

Para Dubes itu disambut oleh Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) dengan iringan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Pertemuan tujuh Dubes itu berlangsung sekitar satu jam. Dalam pertemuan tertutup itu, Presiden SBY didampingi oleh Mensesneg Sudi Silalahi, Menlu Marty Natalegawa, dan Menko Polhukkam Djoko Suyanto.(gus/jpnn)

JAKARTA- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Selasa (12/1), menerima tujuh duta besar (Dubes) yang baru. Dubes pengganti itu melakukan pertemuan dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News