SBY Terima Ucapan Ultah Dan Laporan Bom

SBY Terima Ucapan Ultah Dan Laporan Bom
SBY Terima Ucapan Ultah Dan Laporan Bom
JAKARTA--Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, merayakan hari kelahirannya, Minggu (9/9) di Rusia. Bertepatan dengan digelarnya pertemuan pemimpin tinggi di KTT APEC. Meski bukan di tanah air, prosesi potong tumpeng untuk memperingati kelahiran SBY, tetap digelar.

"Syukurannya potong tumpeng. Hanya Ibu negara yang mendampingi dari keluarga," kata juru bicara kepresidenan, Julian Aldrin Pasha melalui sambungan telepon dari Rusia.

Prosesi potong tumpeng memperingati 63 tahun usia SBY, juga dihadiri oleh para menteri yang ikut KTT APEC, Ketua Kadin, Dubes RI untuk Riau, para pemimpin media dan delegasi resmi yang turut serta mendampingi Presiden. Acara secara sederhana dan penuh kekeluargaan berlangsung di tempat SBY menginap yakni lantai 3 Gedung Far Eastern Federal University, Pulau Russky, Vladivostok, Rusia.

"Syukurannya tadi pukul 21.15 waktu setempat atau 17.15 WIB. Syukurannya dirayakan secara khidmat. Yang memimpin doa Ketua KEN, Bapak Chairul Tanjung," jelas Julian.

JAKARTA--Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, merayakan hari kelahirannya, Minggu (9/9) di Rusia. Bertepatan dengan digelarnya pertemuan pemimpin tinggi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News