JPNN.com

SBY Turun Gunung, Darmizal: Apa AHY Lemah?

Kamis, 25 Februari 2021 – 13:37 WIB
SBY Turun Gunung, Darmizal: Apa AHY Lemah? - JPNN.com
Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY. Foto: Ricardo/dokumentasi JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Ketua Komisi Pengawas Partai Demokrat Darmizal menyoroti pernyataan dari Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono yang harus turun gunung menyelesaikan permasalahan isu Kongres Luar Biasa (KLB) di partainyanya akhir-akhir ini.

Damrizal mempertanyakan kekuatan kepemimpinan sosok Agus Harimurti Yudhoyono sehingga sang ayah SBY pun sampai harus turun gunung membantunya.

"Apakah seperti sinyalemen, AHY lemah, tak berderajat pemimpin? sehingga harus ayahanda yang pimpin, katanya turun gunung langsung menghadapi perlawanan kader dan para pengurus di daerah dan cabang untuk KLB?," jelas Darmizal, Kamis (25/2).

Darmizal menyebutkan Kongres Luar Biasa (KLB) partai bintang mercy tersebut adalah sebuah gerakan yang alamiah dalam sebuah partai politik.

"Ini gerakan alamiah demokrasi, sangat sehat, dan bagus untuk titik balik menjemput masa depan cemerlang di bawah kepemimpinan baru yang matang,  mumpuni, berpengalaman panjang mengabdi NKRI,"lanjut Darmizal.(mcr8/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...