Schalke Inginkan Heynckes

Schalke Inginkan Heynckes
Jupp Heynckes. Foto: Getty Image
JUPP Heynckes sudah pasti tidak akan menangani Bayern Munchen musim depan. Jabatan Heynckes bakal digantikan Josep Guardiola per 1 Juli mendatang. Tapi, der trainer 67 tahun itu tidak akan sepi job seiring datangnya tawaran dari Schalke 04.

 

Heynckes dibidik karena Schalke kemungkinan tidak akan memperpanjang kontrak pelatih mereka sekarang, Jens Keller. Dibawah kendali Keller dalam enam laga, The Royal Blues -sebutan Schalke - hanya mampu meraih sekali kemenangan dan keok tiga kali. Status Keller pun hanya dikontrak sampai akhir musim atau sejak menggantikan Huub Stevens pada 16 Desember 2012.

Bagi Heynckes, Schalke bukan klub asing. Dia pernah menukangi klub asal kota tambang, Gelsenkirchen, tersebut selama 14,5 bulan. Yakni, dari 1 Juli 2003 sampai 15 September 2004. Lantas, bagaimana tanggapan Henyckes yang juga dikabarkan berencana pensiun itu ?

"Saya tidak bisa mencegah nama saya dikaitkan dengan klub lain. Saya akan memutuskan masa depan saya di akhir musim nanti," kata Heynckes sebelum memimpin laga Bayern di kandang Arsenal dini hari tadi WIB (20/2) seperti dilansir Bild.

JUPP Heynckes sudah pasti tidak akan menangani Bayern Munchen musim depan. Jabatan Heynckes bakal digantikan Josep Guardiola per 1 Juli mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News