Schweinsteiger Siap Debut Lawan Hoffenheim

Schweinsteiger Siap Debut Lawan Hoffenheim
Bastian Schweinsteiger siap debut lawan Hoffenheim. Foto: AFP

jpnn.com - MUENCHEN - Penantian panjang Bayern Muenchen untuk menggunakan tenaga Bastian Schweinsteiger bakal berakhir. Pasalnya, Schweinsteiger siap turun lapangan ketika Muenchen bentrok kontra Hoffenheim di Allianz Arena, Sabtu (22/11) malam WIB.

Laga itu akan menjadi debut bagi Schweinsteiger bersama Muenchen. Sebelumnya, gelandang berusia 30 tahun itu absen setelah mengantarkan Jerman juara Piala Dunia 2014 lalu.

“Ini adalah kabar yang bagus. Dia sudah berada dalam kondisi fit. Schweinsteiger bisa membantu banyak untuk kami,” terang pelatih Muenchen, Pep Guardiola di laman Bild, Sabtu (22/11).

Hadirnya Schweinsteiger tentu bisa menjadi angin segar setelah Barcelona kehilangan beberapa pemain karena cedera. Mereka di antaranya ialah Philipp Lahm dan David Alaba.

“Kami tak boleh mencari alasan. Kami harus tetap melangkah dan mencari solusi. Ini adalah periode yang penting. Kami punya enam laga Bundesliga dan dua Liga Champions sebelum Natal,” tegas Guardiola. (jos/jpnn)

 


MUENCHEN - Penantian panjang Bayern Muenchen untuk menggunakan tenaga Bastian Schweinsteiger bakal berakhir. Pasalnya, Schweinsteiger siap turun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News