SEA Games 2023: Soal Kamar Atlet Bocor, PBSI Buka Suara

SEA Games 2023: Soal Kamar Atlet Bocor, PBSI Buka Suara
Venue bulu tangkis di SEA Games 2023. Foto: PBSI

jpnn.com - Video yang memperlihatkan kamar atlet bulu tangkis Indonesia di SEA Games 2023 yang tengah bocor sempat mencuri perhatian.

Dalam video yang beredar, tampak air hujan masuk ke dalam kamar salah satu atlet bulu tangkis Indonesia yang berada di sekitar kawasan Badminton Hall Morodok Techo, Phnom Penh, Kamboja, Senin (8/5/2023).

Kabar tersebut dibenarkan oleh manajer tim bulu tangkis Indonesia untuk SEA Games 2023, Edy Prayitno.

Edy menyebut kamar yang mengalami kebocoran diisi oleh tiga pemain tunggal putri, yakni Komang Ayu Cahya Dewi, Stephanie Widjaja, dan Mutiara Ayu

"Benar ada satu kamar di lantai tiga, yaitu kamar Komang, Stehanie, dan Mutiara yang mengalami kebocora karena hujan deras, yang melanda Phnom Penh sejak sore tadi," ucap Eddy dalam rilis resmi.

Lebih lanjut, Edy menjelaskan masalah ini langsung ditangani oleh pihak panitia. Para pemain rencananya juga akan menempati kamar baru.

"Kami langsung melaporkan ke Cluster Manager dan langsung ditangani dengan cepat. Kini, sedang dilakukan perbaikan pada plafon kamar dan sedang disiapkan kasur baru untuk ditempati di kamar sebelahnya," tambahnya.

Edy juga berusaha menenangkan para pemainnya terkait insiden ini. 

Video yang memperlihatkan kamar atlet bulu tangkis Indonesia di SEA Games 2023 yang tengah bocor sempat mencuri perhatian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News