SEBARKAN! 5 Napi Ini Kabur, Lihat Baik-baik Mukanya

SEBARKAN! 5 Napi Ini Kabur, Lihat Baik-baik Mukanya
SEBARKAN! 5 Napi Ini Kabur, Lihat Baik-baik Mukanya. Foto: Radar Banjarmasin/JPNN

jpnn.com - BANJARBARU - Dari 31 narapidana Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas III Banjarbaru yang kabur, sebanyak 26 orang di antaranya sudah berhasil diringkus.

Sedangkan lima napi lainnya masih diburu petugas.

Kelima napi yang masih dalam pengejaran adalah Agus Saleh bin Udin Was, Rakhmat bin Musa, Jumaidi alias Bagok bin Jarni, Muhammad Irwansyah bin Hamdani, dan terakhir Repkyannoor bin Hasanul Basri.

"Kepada lima orang napi yg masih melarikan diri, diminta untuk menyerahkan diri dan akan kami perlakukan secara baik," tegas Kepala Kanwil Kemenkum Hak Asasi Manusia (HAM) Kalsel Imam Suyudi kepada Radar Banjarmasin, Senin (26/12).

Kapolres Banjarbaru AKBP Eko Wahyuniawan menambahkan, pihaknya sudah meminta bantuan polres lain agar ikut mencari di wilayah masing-masing.

Saat mendapat kabar dari kalapas, polisi langsung melakukan pencarian di sekitaran Lapas Banjarbaru yang terletak di Jalan Mistar Cokrokusumo, Cempaka.

"Kami juga menyisir daerah Kompleks Perkantoran Provinsi Kalsel," ujar Eko. Malam itu juga, mereka berhasil menangkap satu demi satu napi di tempat berbeda.

Ada yang ditangkap di daerah Trikora, seputaran Kompleks Perkantoran Provinsi Kalsel, dan di kawasan Palm.

BANJARBARU - Dari 31 narapidana Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas III Banjarbaru yang kabur, sebanyak 26 orang di antaranya sudah berhasil diringkus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News