Sebegini Gaji Anak Angkat Ronaldo Jika Lulus Bintara Polri

Sebegini Gaji Anak Angkat Ronaldo Jika Lulus Bintara Polri
Martunis dan Crisntaino Ronaldo. Foto: Jawa Pos/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Anak angkat megabintang Cristiano Ronaldo yaitu Martunis tengah menjalani tes untuk masuk Bintara Polri. Dia kini tengah masuk tahap ujian psikotes di Polda Aceh.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Goenawan mengatakan, jika lulus Martunis bisa mendapatkan gaji Rp 3,5 juta.

'Pertama (kalau lulus) gaji dan tunjangan kinerja Rp 3,5 juta," kata Goenawan saat dihubungi JPNN.com, Selasa (25/4).

Dia menjelaskan, gaji golongan setara Bintara Polri termasuk yang terbaik setara pegawai di Indonesia.

Di sisi lainnya, tambah Goenawan, sebenarnya ketika seseorang masuk Polri, maka anggota tidak melulu membicarakan apa yang akan didapat.

"Artinya untuk seorang tunjangan brigadir itu sudah gaji yang bagus di Indonesia. Lagian ini bukan soal gaji ya, pertama dia punya status yang terhormat," kata Goenawan.

Menurut Goenawan, jika Martunis masuk kepolisian, maka derajatnya akan terangkat. Sebab, warga sekitar pasti melihat sosok Martunis sebagai penegak hukum.

"Dia mempunyai uniform. Pasti dihargai oleh masyarakat. Ketika kami menjalankan tugas yang mulia sebagai Bhayangkara polisi. Kalau gaji itu kan nomor dua. Pengabdian itu yang paling penting," tandasnya.(Mg4/jpnn)


Anak angkat megabintang Cristiano Ronaldo yaitu Martunis tengah menjalani tes untuk masuk Bintara Polri. Dia kini tengah masuk tahap ujian psikotes


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News