Sebegini Tarif Tes Antigen KAI yang Baru, Berlaku Mulai Hari Ini

Sebegini Tarif Tes Antigen KAI yang Baru, Berlaku Mulai Hari Ini
PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop I Jakarta menurunkan tarif layanan rapid tes antigen Covid-19 di sejumlah stasiun. Ilustrasi: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 1 Jakarta menurunkan tarif layanan rapid test antigen Covid-19 di sejumlah stasiun.

Tarif tes antigen di stasiun yang sebelumnya Rp 45 ribu kini menjadi Rp 35 ribu. Penerapan tarif itu mulai berlaku hari ini Sabtu, 1 Januari 2022.

Kepala Humas PT KAI Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa mengatakan syarat bagi calon penumpang kereta api yang ingin rapid test antigen di stasiun, yakni, sudah memiliki kode pemesanan tiket.

"Jika setelah proses antigen mendapatkan hasil positif, maka bea tiket dapat dikembalikan 100 persen secara tunai di loket stasiun," kata Eva dalam keterangan tertulis.

Eva menambahkan layanan rapid test antigen di stasiun merupakan hasil sinergi pihaknya dengan Rajawali Nusantara Indonesia melalui anak usahanya, yaitu Rajawali Nusindo dan Indofarma.

"Bagi calon penumpang yang melakukan antigen di stasiun juga di himbau agar proses dilakukan H-1 atau satu hari sebelum jadwal keberangkatan," ujar Eva.

Berikut lima stasiun di area KAI Daop I Jakarta yang melayani rapid test antigen: 

1. Stasiun Gambir: pukul 06.00 - 21.00 WIB

PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop I Jakarta menurunkan tarif layanan rapid tes antigen Covid-19 di sejumlah stasiun, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News