Selasa, 16 Juli 2019 – 18:05 WIB

Sebelum Bentrok Persiba vs PSIM, Salahudin Malah Beri Pujian untuk Tim Lawan

Senin, 17 Juni 2019 – 14:31 WIB
Sebelum Bentrok Persiba vs PSIM, Salahudin Malah Beri Pujian untuk Tim Lawan - JPNN.COM

jpnn.com, BALIKPAPAN - Persiba Balikpapan di bawah kendali Gede Widiade memasang target kembali ke Liga 1 musim depan. Hanya saja, ambisi mereka dipastikan tidak mudah bila menilik kesiapan kontestan lain.

Musim lalu, tim kebanggaan masyarakat Kota Beriman ini juga berambisi hanya semusim berada di Liga 2. Namun, alih-alih promosi, Persiba justru harus terseok-seok bahkan nyaris terdegradasi ke Liga 3.

Musim ini mengandalkan kombinasi sejumlah pemain berpengalaman dan pemain muda, Persiba bertekad meretas asa kembali ke jajaran klub elite.

Namun, target Persiba mentas ke kasta teratas tentu tak bakal mudah.

Pelatih Persiba Salahudin menyebut sejumlah klub bakal jadi pesaing utama Beruang Madu musim depan.

“Kalau melihat persiapan PSIM Jogjakarta dan Persis Solo yang paling siap,” kata mantan arsitek Madura FC seperti dilansir Kaltim Post (Jawa Pos Group).

Kebetulan dua klub tersebut juga jadi lawan Persiba di dua pekan pertama Liga 2. Setelah menjamu PSIM Jogjakarta di Batakan, Sabtu (22/6), Persiba akan bentrok kontra Persis Solo, Minggu (30/6) juga di Stadion Batakan.

Dua klub asal Pulau Jawa tersebut memang cukup lama mempersiapkan diri menyongsong Liga 2. Ditambah lagi, dua klub ini terutama PSIM punya materi pemain yang cukup komplet.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar