Sebelum Diberi Hadiah Tasbih, Eri Cahyadi pun Ada di Dalam Doa KH Zubair Muntashor

Sebelum Diberi Hadiah Tasbih, Eri Cahyadi pun Ada di Dalam Doa KH Zubair Muntashor
Eri Cahyadi dan Kiai Zubair. Foto: source for JPNN

jpnn.com, BANGKALAN - Calon Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mendapat hadiah tasbih dari pengasuh Pondok Pesantren Nurul Cholil Bangkalan, KH Zubair Muntashor, Selasa (17/11).

Eri bertemu dengan Kiai Zubair usai salat Subuh pagi tadi.

Fathur Rozi Zubair, putra dari KH Zubair Muntashor mengatakan, Eri Cahyadi diterima Kiai Zubair seusai salat Subuh berjemaah.

Kiai Zubair adalah cicit dari Syaikhona Cholil, ulama karismatik NU yang merupakan guru dari banyak kiai besar, termasuk guru dari pendiri NU KH Hasyim Asyari.

“Pagi dini hari tadi, alhamdulillah Pak Eri berangkat dari Surabaya pukul 03.00 WIB. Setelah azan berkumandang, saya dan Pak Eri ke musala pondok dan kami salat di lokasi sebelah utara musala,” ujar Ra Fathur, sapaan akrabnya.

Setelah salat berjemaah, Eri langsung bertemu dan diterima Kiai Zubair.

Eri pun menyampaikan maksud dan tujuannya sowan, yaitu meminta nasihat dan doa restu.

“Pak Eri minta nasihat dan doa agar selalu menjadi orang yang amanah dalam mengemban tugas sebagai wali kota Surabaya jika Allah menakdirkan beliau terpilih pada Pilkada 9 Desember mendatang,” paparnya.

Kiai Zubair berpesan kepada Eri Cahyadi untuk selalu memperhatikan rakyat kecil dan membantu warga Madura yang tinggal di Surabaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News