Sebelum Gantung Diri, HK Menulis Sebuah Pesan, Isinya untuk Sira, Merinding

Sebelum Gantung Diri, HK Menulis Sebuah Pesan, Isinya untuk Sira, Merinding
Tim Inafis Satreskrim Polresta Balikpapan saat mengevakuasi jasad pemuda yang diduga depresi gantung diri. Foto: Polsek Balikpapan Barat

jpnn.com, BALIKPAPAN - Diduga depresi karena dituduh memerkosa perempuan, pemuda berinisial HK nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di dalam bengkel tempatnya bekerja, di Jalan Letjend Suprapto RT 13 Kelurahan Baru Ulu, Balikpapan Barat, Kalimantan Timur.

Pria 26 tahun itu ditemukan tewas tergantung pada Selasa (26/4) sekitar pukul 07.30 WITA.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh warga bernama Burhan. Saat itu saksi baru pulang dari pasar dan melintas di lokasi kejadian. 

"Saksi pas melintas lihat kaya ada orang tergantung. Setelah dicek ternyata benar ada yang gantung diri. Saksi kemudian berteriak membangunkan warga sekitar," kata Kapolsek Balikpapan Barat Kompol Totok Eko Darminto saat dikonfirmasi JPNN.com, Selasa sore.

Singkat cerita, temuan jasad tergantung ini kemudian dilaporkan ke aparat kepolisian.

Tak berselang lama Polsek Balikpapan Barat dan Tim Inafis Satreskrim Polresta Balikpapan tiba di lokasi kejadian guna melakukan penyelidikan.

Dari hasil olah TKP polisi tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Diduga korban mengalami depresi lalu bunuh diri. Hal ini diperkuat keterangan dari sejumlah saksi.

Disebutkan kalau korban sebelum ditemukan gantung diri, sempat curhat dengan pemilik bengkel terkait masalah yang dihadapinya. Korban mengaku telah dituduh memerkosa seorang perempuan.

Seorang pemuda nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Korban menuliskan sebuah pesan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News