Sebelum Meninggal, Gebi Menolak Bantuan Biaya Pengobatan

Sebelum Meninggal, Gebi Menolak Bantuan Biaya Pengobatan
Gebi Ramadhan. Foto: Instagram/Gebi_ramadhan

jpnn.com, JAKARTA - Komedian Adjis Doaibu mengenang sosok sahabatnya, komika Gebi Ramadhan yang baru saja meninggal dunia.

Menurutnya, mendiang Gebi Ramadhan sempat menolak bantuan dari rekan-rekan untuk biaya pengobatan kanker hati yang dideritanya karena sungkan.

"Lebih dari setahun melawan kanker hati, kita semua ingat gimana dia segitu enggak maunya dibantu biaya berobat karena sungkan. Pribadi yang ramah dan selalu positif, sekarang Gebi sudah bisa istirahat dengan tenang ya. Love you Gebi," ungkap Adjis Doaibu lewat akun Instagram miliknya, Selasa (15/1).

Gebi Ramadhan dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (15/1) petang. Saat dikonfirmasi ke Adjis Doaibu, dirinya membenarkan kabar tersebut. Menurut Adjis, Gebi wafat sekitar pukul 17.25 WIB di Rumah Sakit Krakatau Medika, Cilegon.

"Kiranya dimaafkan semua kesalahan almarhum," kata Adjis Doaibu saat dihubungi JPNN, Selasa (15/1).

Pemain serial Cek Toko Sebelah itu mengatakan jenazah Gebi Ramadhan berada di rumah duka. Lokasi rumah duka terletak di Jalan Bukit Baja Indah II, Ciwaduk, Kec. Cilegon, Kota Cilegon, Banten.

Gebi Ramadhan meninggal dalam usia 24 tahun. Beliau mengembuskan napas terakhir usai berjuang melawan penyakit kanker hati. (mg3/jpnn)

Komedian Adjis Doaibu mengenang sosok sahabatnya, komika Gebi Ramadhan yang baru saja meninggal dunia.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News