Sebelum Meninggal, Ternyata Budi Anduk Sempat Menolak...

Sebelum Meninggal, Ternyata Budi Anduk Sempat Menolak...
Budi Anduk. FOTO: twitter

jpnn.com - JAKARTA - Komedian Budi Anduk meninggal karena penyakit paru-paru di RS Dharmais, Jakarta, Senin (11/1). Pria berusia 47 tahun ini awalnya tidak mau menjalani perawatan di rumah sakit.

Akhirnya pada Rabu lalu, Parto Patrio beserta rekan-rekan yang lain mencoba membujuk Budi agar mau dirawat di RS. Bahkan, mereka membawa ambulans.

"Saya bersama kawan-kawan yang lain inisiatif membawa ambulans," ‎kata Parto di RS Dharmais, Jakarta, Senin (11/1).

Sebelum menjalani perawatan di RS, Budi memilih pengobatan alternatif. Pada saat itu, Parto sempat membujuk Budi agar mau dirawat di RS terkait penyakit yang diidapnya. Namun, Budi menolak.

"Almarhum bilang enggak usah (ke sumah sakit) nanti sembuh sendiri. Kami pulang dengan rasa kecewa," ucap Parto. 

Parto mengungkapkan, istri Budi akhirnya berhasil membujuk Budi untuk dibawa ke RS. Awalnya, ia dibawa ke RS Harum. Sayang dokter di sana tidak bisa menangani karena peralatan tidak memadai. 

Kemudian, Budi dibawa ke Persahabatan dan akhirnya menjalani perawatan di RS Dharmais.‎ Budi sempat menolak pada saat mau dibawa ke Dharmais. “Tapi akhirnya di bawa ke sini (Dharmais),"‎ ungkap Parto. (gil/jpnn)


JAKARTA - Komedian Budi Anduk meninggal karena penyakit paru-paru di RS Dharmais, Jakarta, Senin (11/1). Pria berusia 47 tahun ini awalnya tidak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News