Sebelum Tembak Dada Sendiri, Ommy Minta Maaf

Sebelum Tembak Dada Sendiri, Ommy Minta Maaf
Police Line. foto: ilustrasi for sumeks

jpnn.com, JAKARTA BARAT - Sejumlah penghuni Apartemen Mediterania Tower 2, Grogol Petamburan, Jakarta Barat dihebohkan dengan aksi bunuh diri yang dilakukan pria bernama Ommy Waisa Andrian (43).

Dia nekat menghabisi hidupunya dengan cara bunuh diri menggunakan senjata api milikinya. “Dia menembak dadanya sebanyak dua kali,” ujar Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP Rensa Aktadivia melalui pesan singkat, Rabu (17/10).

Sebelum menghabisi nyawanya sendiri, Ommy diketahui tengah menelepon seseorang.

"Di akhir telepon, korban mengucapkan 'maafkan saya' terus disusul suara tembakan," sambung Rensa.

Karena suara tembakan yang begitu keras, lantas penghuni apartemen yang panik melapor ke petugas keamanan. Tapi, karena kamar dikunci, petugas akhirnya melaporkan hal itu ke polisi.

"Kami tiba di sana, dengan izin pengelola aparteman. Kami dobrak pintunya dan di dalam terlihat korban sudah meninggal dunia," sambung dia.

Dari pengecekan, Ommy ternyata tak hanya punya satu senjata api. "Kalau tidak meninggal dunia, dia akan jadi tersangka karena penggelapan senjata api sangat banyak di kamarnya," kata dia.

Beberapa senpi yang dimiliki Ommy yakni, standar militer jarak efektif 300 meter, Hunter Cz 43, kemudian bareta pokket 22 dan ratusan peluru. Dia sendiri menghabisi nyawanya dengan Hunter Cz 43.

Ommy Waisa, penghuni apartemen Mediterania Tower 2 Grogol, bunuh diri dengan cara menembak dadanya sendiri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News