Sebelum Tunggangi Kuda Prabowo, Mbak Puan Naik SUV Penakluk Gunung

Sebelum Tunggangi Kuda Prabowo, Mbak Puan Naik SUV Penakluk Gunung
Ketua DPR RI sekaligus Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani saat berkuda bersama Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat, Minggu (4/9/2022). ANTARA/HO-PDIP.

jpnn.com, BOGOR - Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani mengujungi kediaman Ketua Partai Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang, Jawa Barat, Minggu (4/9).

Kunjungan tersebut dalam rangka membicarakan soal politik menjelang pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Tak hanya pembicaraan soal politik, kedua tokoh partai itu juga terlihat sedang berkuda hingga makan bareng.

"Mbak Puan berkenan untuk mulai latihan naik kuda, karena tahu bahwa di sini kami melatih kuda juga untuk olahraga berkuda," kata Prabowo saat menggelar konferensi pers setelah bertemu Puan di Hambalang, Jawa Barat, Minggu (4/9).

Dari pantuan di lapangan, Puan Maharani tiba menunggangi mobil mewah berjenis sport utility vehicle (SUV) mewah, yakni Land Rover Defender.

Mobil berkelir putih itu tampil gagah, tetapi tetap modern dengan tampilan yang terlihat mengotak.

Tampilan modern terlihat dari lampu depan berbentuk bulat kini dibingkai kotak dan dipadu padankan dengan grill yang mengotak pula.

Sistem kecahayaan dilengkapi LED dan Lampu LED Daytime Running yang dapat memberikan penerangan yang jelas pada siang atau malam hari.

Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani mengujungi kediaman Ketua Partai Gerindra Prabowo Subianto menunggangi mobil mewah ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News