Sebelum Tur Bareng The Smashing Pumpkins, PVRIS Rilis Oil & Water

Sebelum Tur Bareng The Smashing Pumpkins, PVRIS Rilis Oil & Water
PVRIS, penyanyi sekaligus penulis lagu asal Boston, Amerika Serikat. Foto: Dok. PVRIS/India F

jpnn.com, AMERIKA SERIKAT - Penyanyi asal Amerika Serikat, PVRIS menghadirkan single terbaru yang berjudul Oil & Water.

Lagu tersebut didedikasikan untuk mereka yang telah berhasil melalui berbagai suka dan duka hubungan percintaan, serta seberapa jauh usaha yang dilakukan untuk memperjuangkan dan mempertahankan cinta itu sendiri.

PVRIS yang bernama asli Lyndsey Gunnulfsen menulis sendiri lagu Oil & Water.

Lagu itu ditulis saat dirinya sedang tur dengan penyanyi Poppy pada 2023 lalu.

PVRIS sengaja melepas lagu Oil & Water setelah berkolaborasi dengan Tommy Genesis dan Alice Longyu-Gao pada lagu Burn The Witch.

"Lagu ini bercerita mengenai perasaan tarik ulur yang kita temukan dalam kehidupan percintaan terutama yang kita anggap tidak cocok, yang pada akhirnya kita melihat sejauh apa usaha kita untuk membuat hubungan tersebut berhasil," kata PVRIS, Senin (29/4).

"Aku menulis lagu ini ketika tur dengan Poppy di Amerika Serikat. Aku menyewa sebuah rumah di Kansas City, yang mungkin rumah itu juga berhantu. Selama dua hari di sana beristirahat, kami menulis dan merekam lagu dari bait pertama sampai prechorus. Selebihnya bagian chorus dan bagian lainnya aku selesaikan di Los Angeles bersama Kanner," sambungnya.

Lagu Oil & Water dari PVRIS sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik digital.

Penyanyi asal Amerika Serikat, PVRIS menghadirkan single terbaru yang berjudul Oil & Water. Lagu tersebut didedikasikan untuk...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News