Sukses Tampil di Hammersonic 2024, Stand Atlantic Luncurkan Lagu Baru

Sukses Tampil di Hammersonic 2024, Stand Atlantic Luncurkan Lagu Baru
Stand Atlantic, band rock asal Australia. Foto: Dok. Hopeless Records

jpnn.com, AUSTRALIA - Band rock asal Australia, Stand Atlantic sukses mencuri perhatian saat tampil dalam Hammersonic Festival 2024 di Jakarta awal Mei 2024.

Setelah penampilan spesial tersebut, Stand Atlantic kini meluncurkan lagu baru berjudul Love U Anyway.

Lagu tersebut menyuguhkan nuansa alternatif pop yang membahas perasaan cinta yang tulus.

Stand Atlantic juga menyertakan sebuah video klip yang menyoroti kekompakan para personel dengan satu sama lain.

Bukan rahasia lagi bahwa Bonnie, Miki, Potter dan Jonno memiliki chemistry yang tidak dibuat-buat dan dinamika unik yang konyol merupakan tiang dari video klip Love U Anyway.

Vokalis Stand Atlantic, Bonnie, mengungkapkan bahwa lagu itu merupakan lagu pertama bertemakan cinta yang ditulis secara penuh yang bisa melekat di hati siapa pun dan di mana pun.

Lagu tersebut dapat menjadi sebuah anthem yang bisa untuk hubungan apa pun, pertemanan, percintaan, sampai kekeluargaan.

"Aku mencoba untuk menggambarkan pengalamanku tentang bagaimana perasaanku menjalani hubungan yang memiliki pasang surut. Aku sering mengalami siklus tersebut namun pada akhirnya aku berpegangan dengan ide juga keyakinan bahwa pada akhirnya akan tetap mencintai orang tersebut dan apa pun yang kita harus lalui," kata Bonnie Fraser, Stand Atlantic.

Band rock asal Australia, Stand Atlantic sukses mencuri perhatian saat tampil dalam Hammersonic Festival 2024 di Jakarta awal Mei 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News