Sebut Ayu Ting Ting Tak Punya Geng, Ini Loh Alasan Luna Maya

Sebut Ayu Ting Ting Tak Punya Geng, Ini Loh Alasan Luna Maya
Luna Maya dan Ayu Ting Ting saat masih akur. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Beberapa waktu lalu, artis peran sekaligus presenter Luna Maya sempat menyindir Ayu Ting Ting tidak memiliki geng.

Tak ingin gosip tak sedap semakin merebak, kekasih Reino Barack itupun akhirnya memberikan penjelasannya.

"Menurutku ini nggak penting. Pertama bukan aku yang upload. Itu kan lagi backstage situation, jadi sebenarnya bukan aku yang upload dan refleks lagi bercanda," kata Luna Maya di acara Pagi Pagi Pasti Happy, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/12).

Sebenarnya, lanjut Luna, dirinya tak bermaksud meledek Ayu Ting Ting. Namun, karena pernah sakit hati dengan pelantun Sambalado itu karena bisnis, terkadang emosinya tak terkontrol.

“Secara refleksnya begitu. Padahal bukan sesuatu yang tujuannya menjatuhkan atau mengejek dia. Tapi kekhilafan karena sesuatu yang pernah terjadi aja,” jelas Luna.

Menurut Luna, bila memang dirinya ingin melakukan hal buruk pada ibu satu anak itu, dia pasti akan membesar-besarkan masalah tersebut.

“Itu aja pas di-upload aku baru engeh gitu dan langsung dihapus. Tapi ternyata sudah ke tag-tag yang lain,” tukasnya.(mg7/jpnn)


Luna Maya sempat menyindir Ayu Ting Ting tidak memiliki geng. Dia merasa apa yang diucapnya itu refleks saat sedang bercanda dengan teman-temannya.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News