Sebut Ayus Suami Nissa Sabyan, Dokter Indra: Ada Orang yang Tidak Bertanggung Jawab

Sebut Ayus Suami Nissa Sabyan, Dokter Indra: Ada Orang yang Tidak Bertanggung Jawab
Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan. Foto Instagram sabyan_gambus

jpnn.com, JAKARTA - Pemilik akun Instagram @indra_obg mengklarifikasi ucapannya yang menyebut Ayus merupakan suami Nissa Sabyan.

Dokter Indra mengatakan Nissa Sabyan yang dia maksud bukanlah vokalis grup musik Sabyan Gambus, melainkan seorang pasien bernama Mawaddatun Nisa.

“Sebelum berita yang beredar lebih jauh lagi, saya ingin mengklarifikasi berita yang ternyata sudah melebar ntah ke mana-mana. Nisa yang disebutkan dalam story saya bukanlah Nisa selebritis seperti yang beredar luas, melainkan adalah pasien saya yang bernama Mawaddatun Nisa (dikertas parcelnya juga ada tulisannya),” tulisnya.

Pria yang berprofesi sebagai dokter kandungan ini mengaku mengunggah video ucapan terima kasih kepada Nissa Sabyan sebagai candaan semata.

Menurutnya, suami Mawaddatun Nisa juga seorang tenaga kesehatan. Dia menggunakan kacamata, sehingga sering dipanggil oleh teman sejawatnya dengan panggilan Ayus.

“Karena suaminya kebetulan juga teman sejawat dan juga berkacamata, maka terkadang kami bercanda menyebut mereka seperti selebriti yang sedang naik daun,” sambungnya.

Dokter Indra tak menyangka video candaannya disebar ke mana-mana oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

“Ada orang yang tidak bertanggung jawab ngambil story IG dan menyebarkan ke mana-mana sehingga tidak terkendali,” jelasnya.

Dokter Indra menjelaskan maksud ucapannya yang menyebut Ayus merupakan suami Nissa Sabyan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News