Sebut Chef Puput Lebih Cantik, Hotman Paris Sindir Siapa?

Sebut Chef Puput Lebih Cantik, Hotman Paris Sindir Siapa?
Hotman Paris. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Pengacara nyentrik Hotman Paris Hutapea dibuat kesal dengan seorang perempuan. Dia tidak terima dituduh menyukai perempuan yang tidak disebutkan namanya itu.

Saking kesalnya, Hotman Paris Hutapea menumpahkan sindiran ke perempuan tersebut lewat akun Instagram pribadinya.

"Mana mungkin aku naksir kamu? Ini jauh lebih cantik dan kaya lagi," ungkap Hotman Paris memamerkan potret bersama chef Puput Carolina, Kamis (13/12).

Tidak hanya sekali, Hotman Paris juga mengunggah beberapa momen lainnya. Dia juga tetap menyinggung perempuan yang telah menuduhnya naksir.

"Hah ini baru cantik tapi dia enggak ngaku-ngaku aku naksir. Kok bisa ya pede gitu ada cewek ngaku-ngaku aku naksir. Aku kenal aja enggak," ujar pengacara yang suka mengoleksi berlian tersebut.

Unggahan Hotman Paris itu spontan menarik perhatian warganet. Mereka menduga sindiran Hotman Paris ditujukan untuk Hilda Vitria.

Sebab, kekasih Billy Syahputra itu diduga sempat menyindir Hotman Paris setelah bertemu, beberapa waktu lalu. (mg3/jpnn)


Pengacara nyentrik Hotman Paris Hutapea dibuat kesal dengan seorang perempuan. Dia tidak terima dituduh menyukai perempuan yang tidak disebutkan namanya itu.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News