Sebut Noriyu Istri Anas, Nazaruddin Bisa Dipidana

Sebut Noriyu Istri Anas, Nazaruddin Bisa Dipidana
Sebut Noriyu Istri Anas, Nazaruddin Bisa Dipidana

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Ketua Umum Partai Demorkat Anas Urbaningrum saling serang dengan mantan Bendahara Umum Demokrat Muhammad Nazaruddin.  

Kejadian bermula saat Anas menyebut semua keterangan Nazaruddin bohong. Bahkan, kalau ditanya Neneng Sri Wahyuni istri siapa, Anas bilang, pasti Nazaruddin menyebutkan bahwa itu bukan istrinya.

"Bahkan kalau ditanya, Neneng itu istri siapa, pasti jawabannnya itu istri Anas dipinjamkan ke saya," kata Anas dalam sidang lanjutan perkara dugaan gratifikasi proyek hambalang dan atau proyek-proyek lainnya di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta (Senin, 25/8).

Nazaruddin yang hadir sebagai saksi tidak terima. Dia bilang, istri Anas bukan hanya Attiyah Laila.

"Kalau Neneng istri saya. Kalau mbak Atthiyah istri Mas Anas, sama Nova Riyanti itu juga istri Mas Anas," timpal Nazaruddin.

Nova Riyanti Yusuf yang dimaksud Nazar adalah politisi Demokrat yang juga Anggota DPR RI. Wanita yang akrab disapa Noriyu itu merupakan penulis ternama. Namun, Nazaruddin tak menjelaskan secara rinci hubungan antara Anas dan Nova.

Mendengar itu, Anas geram.

"Penting ini Yang Mulia, yang kedua ini. Ini bisa dipidana. Tidak bisa main-main," kata Anas. (dem/rmo/jpnn)


JAKARTA - Mantan Ketua Umum Partai Demorkat Anas Urbaningrum saling serang dengan mantan Bendahara Umum Demokrat Muhammad Nazaruddin.   Kejadian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News