Sebut Pendukung KPK tak Jelas, Tedjo Dikecam Anak Buah Ical

Sebut Pendukung KPK tak Jelas, Tedjo Dikecam Anak Buah Ical
Tantowi Yahya. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Politikus Partai Golkar, Tantowi Yahya menyayangkan pernyataan Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Tedjo Edhy Purdijatno yang menyebut pendukung KPK rakyat tidak jelas.

"Itu juga sangat kita sayangkan pernyataan seperti itu," kata Tantowi di sela-sela sebuah acara Partai Golkar, Minggu (25/1), di Jakarta. 

Menurut Tantowi, para pendukung yang hadir di KPK itu juga kebanyakan tokoh yang mempunyai pengikut banyak. "Saya rasa yang hadir di KPK jelas ada tokoh, mereka tokoh punya pengikut," kata anak buah Aburizal Bakrie (Ical) di Partai Golkar itu.

Dia menegaskan, ini menjadi tugas Presiden Joko Widodo bagaimana koordinasi dengan menteri di bawahnya. Supaya sikap menterinya tidak kontraproduktif dengan presiden. 

Menurut dia, publik juga sering membuat catatan dengan pernyataan yang sering disampaikan Menkopolkhukam. "Nuansanya sering terburu-buru, tidak tahu masalah dan digeneralisasi," pungkas penggemar musik country ini. (boy/jpnn)


JAKARTA - Politikus Partai Golkar, Tantowi Yahya menyayangkan pernyataan Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Tedjo Edhy


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News