Securiti Curi Kabel CCTV Perusahaan

Securiti Curi Kabel CCTV Perusahaan
Securiti Curi Kabel CCTV Perusahaan
BATAM - Jurdani, 30 warga Tanjunguncang dan Rudi Hartono, 31 warga Perumahan MKGR Batuaji dua securiti PT Perkasa Melati, Seilekop Sagulung  diamankan oleh pihak kepolisian Sagulung karena kedapatan mencuri dua rol gulungan kabel milik PT tempat kerjanya, Jumat (3/6) sekitar pukul 17.00 WIB.

Kapolsek Sagulung AKP Yoga Buanadipta Ilafi mengatakan mulanya kedua tersangka diamankan oleh pihak menejemen perusahaan sendiri. Yang mana saat kejadian kedua tersangka mengambil dua rol kabel CCTV perusahaan untuk dijual."Dua tersangka mengisi kabel itu ke dalam tas mereka untuk dibawa kerumah saat usai jam kerja," kata Yoga, Jumat (10/6).

Karena merasa tak ada yang tahu perihal pencurian itu keduanya berdiam santai dirumah. Namun menjelang malam keduanya didatangi pihak menjemen perusahaan untuk menyakan perihal keberadaan kabel itu di rumah mereka. Kaget kalau didatangi pihak menejemen perusahaan kedua tersangka yang rumahnya berjauhan itu sama-sama berusaha kabur.

Bahkan Jasmin sempat terjatuh hingga badannya terluka saat berusaha kabur dari hadapan pihak menejemen perusahaan. Keduanya langsung digiring ke Mapolsek Sagulung untuk ditindak lanjiti.

BATAM - Jurdani, 30 warga Tanjunguncang dan Rudi Hartono, 31 warga Perumahan MKGR Batuaji dua securiti PT Perkasa Melati, Seilekop Sagulung 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News