JPNN.com

Sedan Pertama Mercedes Benz dari Lini A-Class, Harganya Paling Terjangkau

Jumat, 25 Oktober 2019 – 04:52 WIB Sedan Pertama Mercedes Benz dari Lini A-Class, Harganya Paling Terjangkau - JPNN.com
Mercedes Benz A 200 progressive Line. Foto: MBDI

jpnn.com, JAKARTA - Mercedes-Benz untuk pertama kalinya menghadirkan versi sedan dari keluarga A-Class, yakni A 200 Progressive Line. Selama ini, A-Class dikenal dalam bentuk hatchback sejak 1997.

Kehadiran sedan di keluarga A-Class, makin menambah pilihan masyarakat atas model sedan Mercedes-Benz.

Sedan A-Class yang dibangun dari platform MFA2 ini, diposisikan di segmen entry level dari seluruh lini produk Mercedes.

“Mengikuti kesuksesan awal A-Class di tahun lalu, berbagai perkembangan baru terjadi secara berurutan di Mercedes-Benz sehubungan dengan keluarga baru Compact Cars. Menanggapi keinginan banyak pelanggan – termasuk Indonesia, hari ini untuk pertama kalinya juga kami menawarkan A-Class sebagai sedan,” kata President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia,Choi Duk Jun.

Mempertahankan gaya desain predator face pada eksterior seperti pada versi hatchback, sedan A-Class dibangun dengan bodi yang lebih ringkas.

Masuk di entry level, sedan A-Class tetap menawarkan suguhan hiburan di dalam kabin yang mumpuni. Fitur infotainment MBUX (Mercedes-Benz User Experience), pada layar sentuh 10,25 inci, termasuk sistem perintah suara dengan mengatakan “Hey Mercedes!” jadi andalannya.

Layar 10,25 inci juga digunakan sebagai panel instrumen interaktif dari Widescreen Cockpit.

Mesin empat silinder 1.3,-liter turbo juga sama seperti versi hatchback, bertenaga 163 Hp dan torsi 250 Nm, dikawinkan transmisi otomatis dual-clutch (DCT) AMG Speedshift 7G. Daya disalurkan ke roda depan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...