JPNN.com

Sedan Super GT Terbaik Dunia Milik Aston Martin Menyapa Indonesia

Selasa, 28 Mei 2019 – 05:00 WIB Sedan Super GT Terbaik Dunia Milik Aston Martin Menyapa Indonesia - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sedan Super GT (Grand Tourer) terbaik dunia, Aston Martin DBS Superleggera menyapa penggemarnya di Indonesia, Jakarta, Senin (27/5).

Tampilan menawan berpadu performa tinggi menjadi kekuatannya menggaet para pencinta kecepatan di dunia, tak terkecuali di tanah air.

BACA JUGA: Penasaran Menunggu Binatang Buas Milik Aston Martin

Memiliki rangka berbahan dasar serat karbon, desain Aston Martin DBS Superleggera cukup memesona mata.

Tak sekadar jual tampilan, kolaborasi dengan DBS dan hadirnya logo ikonik 'Superleggera' membuat sedan grand tourer tersebut, pantang menolak jika ditantang adu kecepatan.

Mesin V12 5.2-liter twin turbo diklaim responsif. Tenaga 723 Hp dan torsi 900 Nm sanggup mendorong DBS Superleggera tembus di angka 340 kpj dan akselerasinya dari 0-100 kpj hanya ditempuh dalam 3,4 detik.

Pengendaliannya diracik sedemikian rupa sehingga tetap nyaman sesuai kebutuhan. Ada 3 mode berkendara, mulai dari GT, Sport dan Sport Plus dengan perbedaan tingkat responsifitas.

Interior tidak kalah mengesankan mobil kencang tetapi juga kelas premium. Kulit lentur berlapis Alcantara sebagai standar. Lainnya tentu teracik harmonis dengan konsep utama.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...