Sedang Terima Telepon, Mobil Terbakar

Sedang Terima Telepon, Mobil Terbakar
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - TANJUNG SELOR – Sebuah mobil jenis multi purpose vehicle (MPV) warna biru dengan nomor polisi KT 1756 MK ludes terbakar di Jalan Katamso, Minggu (17/7) sekitar pukul 15.45 Wita.

Tidak ada korban jiwa dari peristiwa tersebut. Mobil yang dikendarai Jumaini (30), warga Jalan Rambutan bersama keponakannya, Asni (20), berjalan dari arah Pujasera.

Namun, di tengah perjalanan Jumaini tak menduga dari dalam mobil mengeluarkan asap. “Saya lagi menerima telepon, tiba-tiba ada asap dari dalam mobil,” ujarnya ketika ditemui di lokasi kejadian.

Kemudian, Jumaini bersama keponakan langsung keluar dari mobil. Dia mengakui belum mengetahui asap mulai percikan api yang ditimbulkan sehingga menghanguskan seluruh bodi mobil.

“Uang Rp 3 juta yang ada di dalam mobil pun ikut terbakar, hanya sempat menyelamatkan telepon genggam,” ujarnya.

Berselang beberapa menit, petugas pemadam kebakaran yang mengerahkan dua unit armada tiba di lokasi. Hanya sekitar sepuluh menit, mobil yang terbakar tersebut berhasil dipadamkan. (uno/fen)


TANJUNG SELOR – Sebuah mobil jenis multi purpose vehicle (MPV) warna biru dengan nomor polisi KT 1756 MK ludes terbakar di Jalan Katamso, Minggu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News