Segel KPK Terpasang di Kantor Disparbud Kebumen, Nih Fotonya...

Segel KPK Terpasang di Kantor Disparbud Kebumen, Nih Fotonya...
Segel KPK yang terpasang di pintu ruangan kerja Sigit Widodo di Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kebumen. Foto: Kebumen Ekspress/JPG

jpnn.com - KEBUMEN - Hingga saat ini belum jelas perkara di Pemerintah Kabupaten Kebumen yang berbuntut operasi tangkap tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Namun, KPK dalam OTT itu telah menjerat seorang pegawai di Pemkab Kebumen, Sigit Widodo dan seorang anggota DPRD setempat.

Kebumen Ekspres (Jawa Pos Group) mengabarkan, ruangan kerja Sigit di kantor Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kebumen telah disegel. Ada KPK Line berwarna merah kombinasi hitam terpasang di pintu ruangan kerja Sigit.

Selain segel KPK, ada pula sebuah kursi dipalangkan di pintu. Foto itu beredar melalui WhatsApp Group pegawai Pemkab Kebumen.

Pihak keluarga Sigit pun mengakui soal segel KPK itu. Sebab, mereka sempat melihat ruangan kerja Sigid di Dinas Pariwisata Kebumen.

Adik Sigit yang bernama Wulan mengatakan, pihak keluarga memang sempat waswas karena kakaknya tak bisa dihubungi. Karena khawatir, pihak keluarga memutuskan menyusul ke kantor Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kebumen.

“Sesampai di kantor, bapak (Sigit, red) tidak ada. Sementara pintu ruangan tertutup rapat dan disegel," kata Wulan.(jpg/ara/jpnn)


KEBUMEN - Hingga saat ini belum jelas perkara di Pemerintah Kabupaten Kebumen yang berbuntut operasi tangkap tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News